Minggu, 07 September 2014

Suharno : TC Arema Menunggu Keputusan PT Liga Indonesia



Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan, pihaknya masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia terkait format delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 sebelum menggelar pemusatan latihan (TC).

Di delapan besar, Arema berada di grup yang sama dengan juara bertahan Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Persela Lamongan. Suharno mengaku sudah menemukan formula persiapan menghadapi delapan besar.

“Kami mungkin akan mengagendakan TC, tetapi tetap melihat pengumuman dari PT Liga Indonesia tentang format apa yang akan digunakan, karena kabarnya format turnamen masih akan digodok lagi,” ungkap Suharno.

Hingga saat ini masih belum diketahui format pertandingan di delapan besar. Kabar yang beredar menyebutkan bakal digelar dengan kandang-tandang. Namun kabar lain menyebutkan memakai sistem home tournament, mengingat penggawa tim nasional Indonesia sudah harus berkumpul November untuk persiapan Piala AFF 2014.

Selain itu, rentang waktu jeda delapan besar cukup lama, karena PT Liga Indonesia berencana menggulirkannya pada Oktober. Suharno tidak menginginkan anak asuhnya mengalami penurunan akibat libur panjang.

“Kami tekankan kepada para pemain untuk menjaga kondisi fisiknya, beberapa agenda uji coba sudah disusun untuk menjaga peak performance pemain agar tetap terjaga,” kata Suharno.

“Semua sudah disiapkan oleh tim pelatih bagaimana baiknya. Selama bulan puasa lalu, persiapan juga dilakukan tanpa pemain timnas. Tapi saya yakin terhadap kondisi mereka, karena para pemain itu tetap berlatih, hanya tempatnya saja yang berbeda.”

0 komentar:

Posting Komentar

nGikLan Theme
 

Follow us