Selasa, 16 September 2014

Olympiakos Tekuk Atletico Madrid



Athena - Atletico Madrid memulai Liga Champions musim 2014/15 dengan buruk. Finalis tahun lalu itu harus takluk 2-3 dari Olympiakos dalam laga yang digelar Selasa (16/9/2014) atau Rabu dinihari WIB.
Dua gol Olympiakos diciptakan oleh dua pemain pinjaman dari Barcelona yakni Arthur Masuaku dan Ibrahim Afellay. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Kostas Mitroglou.

Sementara Los Rojiblancos hanya mampu menciptakan gol melalui Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann. Di laga ini pelatih Diego Simeone tidak bisa mendampingi anak asuhnya karena masih menjalani hukuman dari UEFA sejak final musim lalu.
Atletico yang baru saja menjalani derby Madrid akhir pekan lalu melakukan empat perubahan di laga ini. Namun perubahan itu akhirnya tak memberikan tiga angka di Yunani.

Kekalahan dari Olympiakos membuat Atletico menempati posisi juru kunci klasemen grup A. Sebab di saat yang sama Juventus menang 2-0 atas Malmo.

Olympiakos: Roberto; Elabdellaoui, Abidal, Botia, Masuaku; Maniatis, Kasami; Domiguez, Milivojevic, Afellay; Mitroglou

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Ansaldi; Arda, Koke, Gabi (Griezmann 58), Mario (Saul 77); Raul Garcia (Cerci 68), Mandzukic

0 komentar:

Posting Komentar

nGikLan Theme
 

Follow us