Minggu, 07 September 2014

Prancis Ditahan Imbang Serbia

Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis, bermain imbang 1-1 dengan Serbia pada laga persahabatan. Unggul lebih dulu lewat gol Paul Pogba, Les Bleus batal menang karena kebobolan gol Aleksandar Kolarov.


Pada pertandingan di Stadion Partizana, Belgrade, Senin (8/9/2014) dinihari WIB, Prancis memimpin pada menit ke-13. Berawal dari sepak pojok Remy Cabella, Pogba yang berdiri di tiang jauh menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Zoran Tosic yang bekerja sama dengan Dusan Tadic berpeluang menyamakan skor pada menit ke-24. Namun, tembakannya masih melenceng.

Menjelang berakhirnya babak pertama, giliran Tadic yang mendapatkan kesempatan. Akan tetapi, sepakannya juga masih sedikit melebar.

Cabella nyaris menggandakan keunggulan Prancis pada awal babak kedua. Sial buat dia, sepakannya dimentahkan oleh kiper Serbia, Vladimir Stojkovic. Stojkovic kembali tampil gemilang ketika menggagalkan usaha dari Pogba dan Loic Remy.

belajar komputerUsaha Serbia untuk menyamakan kedudukan baru berhasil ketika waktu normal tinggal tersisa 10 menit. Dari situasi tendangan bebas, Kolarov menaklukkan kiper Hugo Lloris lewat sepakannya.

Susunan Pemain
Serbia: Stojkovic; Ivanovic, Nastasic, Mitrovic, Kolarov; Gudelj (Kuzmanovic 61'), Matic, Tadic (Djuricic 61'); Tosic, Markovic (Ljajic 86'), Djordjevic (Mitrovic 75')

Prancis: Lloris; Digne, Mathieu, Varane, Sagna; Schneiderlin, Cabaye, Pogba (Matuidi 74'); Cabella (Lacazette 62'), Sissoko (Valbuena 82'), Remy (Benzema 60')

0 komentar:

Posting Komentar

nGikLan Theme
 

Follow us