Sabtu, 13 September 2014

Brendan Rodgers : Liverpool Bermain Buruk


Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers buka suara soal kekalahan Steven Gerrard dan kawan-kawan dari Aston Villa dengan skor 0-1 di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/9/2014) malam WIB.
Pada pertandingan itu, Liverpool harus kehilangan poin setelah Gabriel Agbonlahor menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan namanya di papan skor. The Reds --sebutan Liverpool-- tampil sangat buruk sepanjang pertandingan.

Menurunkan beberapa pemain anyarnya, seperti Mario Balotelli, Ricky Lambert hingga Adam Lallana, Liverpool tidak bisa memperoleh peluang untuk mencetak gol selama 90 menit.
"Kami sangat lambat dalam melakukan tekanan. Kami bermain buruk tapi kami bisa menaikkan tempo di babak kedua," jelas Rodgers kepada BBC.

"Kami sangat frustasi di pertandingan kali ini. Kombinasi pertahanan Aston Villa sangat baik dan kami gagal menemukan celah. Kami banyak menguasai bola tapi tidak bisa melakukan penetrasi di sepertiga lapangan," tegas eks manajer Swansea City tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

nGikLan Theme
 

Follow us