Rabu, 10 September 2014

Dipanggil Timnas Senior, Shahar Ginanjar Kaget


Kiper Persib itu menggantikan slot yang ditinggalkan Dian Agus Prasetya yang mengalami cedera.
Kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar, mengaku kaget dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia.

Shahar sendiri dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk menggantikan slot yang ditinggalkan Dian Agus Prasetya, yang mengalami cedera.Shahar mendapatkan kabar pemanggilan itu pada Minggu (7/9) malam. "Ini pertama kali saya masuk timnas senior. Tidak menyangka saja, apalagi selama ini saya jarang main di klub," ujar Shahar, seperti dilansir laman resmi Persib.
belajar komputer Memang, di Persib Shahar menjadi pilihan kedua setelah I Made Wirawan, yang sudah dipanggil lebih dulu ke timnas. Laga pertama dan terakhir Shahar pada fase wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 adalah, saat Persib bertandang ke markas Barito Putera, 9 Maret lalu.
"Ini tentu menjadi motivasi saya. Harapan tentunya diberi kepercayaan, akan memberikan yang terbaik," tutur penjaga gawang berusia 23 tahun itu.
Dengan demikian, Persib saat ini menyumbangkan enam pemain di timnas Indonesia. Lima pemain Persib yang sudah dipanggil lebih dulu ke timnas adalah I Made Wirawan, Firman Utina, Hariono, Tony Sucipto, dan Supardi.

0 komentar:

Posting Komentar

nGikLan Theme
 

Follow us